Solusi Rambut Rontok dan Rekomendasi Produk!

Lama banget pengen nulis soal ini. Pasca covid, pada tetiba rontok nggak sih rambutnya? Kalau gue sih emang sering rontok ya, tapi normal. Masalahnya setelah sakit flu-corona like (mungkin corona, nggak pernah tes wkwkwkw), kerontokan rambut melebihi normal nih! Ibu gue juga gitu. Nyapuin rambut yang bertebaran di lantai, berasa nggak ada abisnya! Gue cari tuh di google, youtube, cara yang gue pake dari situ adalah pakai minyak kemiri. Tapii, udah seminggu lebih nggak ada perubahan. Kemudian, gue menemukan harta karun di tempat yang tidak terduga..! Wkwkwkw

Gue menemukan beragam produk perawatan rambut rontok dari …. KOLOM KOMENTAR suatu Webtoon berjudul Just Friends! Hahaha bener-bener deh makasih banget teruntuk Wahyo Wahyo yang udah sharing soal ini dan mengundang banyak komentar webtoonzen yang budiman ^^

Nih kolom komennya rame!

Nah, dari kolom komentar itu gue langsung beli 2 produk, yaitu shampo bayam merek Mustika Ratu dan tonic merek Putri varian Ginseng. Hasilnya gimanaa beb?? Wah alhamdulillah banget. Rambut rontok jadi makin berkurang dimulai dari hari pertama pemakaian ^^ Ibu gue seneng banget. Bahkan rambutnya malah jadi numbuh lagi. Bener-bener deh dua produk itu BEST DEAL buat kami ❤ . Harga terjangkau banget, 2 produk itu nggak nyampe Rp 50ribu! Soalnya, ada rekomen produk lain yang lebih mahal hehe tapi emang dijamin manjur buat numbuhin rambut, yaitu shampo Mane n Tail. Alhamdulillah yah ^^

Cara pakainya gimana? Pakai shampo bayam ya keramas seperti biasa. Lalu, pakai tonic Putri saat rambut hampir kering atau masih agak basah. Wangi dua produk itu enak banget deh! Setelah rambut kering, kalian akan merasakan rambut jadi lebih halus dan wangiii~. Gue juga rekomenin produk itu ke saudara. Mereka bilang hasilnya bagus, udah nggak rontok lagi. Alhamdulillah. Gue juga nge-update komentar gue di kolom komen webtoon tadi wkwkwk, nih:

^^

Komen gue itu sekalian ngerangkum rekomenan produk dari webtoonzen. Jadi kalau produk yang gue pakai kurang cocok untuk kalian, kalian bisa coba produk merek lainnya. Siapa tau bisa berhasil juga ya untuk kamu yang punya masalah yang sama^^.

Tinggalkan komentar